Sabtu, 04 Juni 2011

= Judulnya Masih Dipikir =

.
Hmmm.... Harus mulai darimana catat semua resah dan gelisah ini nih, aku bingung...
Semua kisah ini membingungkan...!!
AAAAAAAAAAARRRRRGGGHHHH...!!

Tiap bertemu ribut, kayak anjing sama kucing...
Klo lg berantem pada menggonggong semua, ungkit sana ungkit sini.
(tak bisakah kita saling berpelukan??)

Ada aja masalah yg muncul secara tiba2, lg asyik2'nya ngobrol mesra tau tau gubraaaakk...!!
Setdah, keduanya kayak orang kesurupan. Tuding sana tuding sini, muka merah seperti mau keluar tanduk dan asap dikepala...
Jiaaaahh... Ternyata klo kita tau asal pertengkaran itu bakal ketawa sendiri deh....
Masalah sepele aja udah main talak..! (talak tilu lg...)
Bahkan yg membuat kita ketawa geli, cuma masalah makanan (tempe dan bakpau) aja jadi ajang perkelahian.
(tak habis pikir aku tak mengerti).

Hmmm.... Pertengkaran hampir tiap hari sllu ada dlm hubungan ini.
Dan aku yakin dia juga bosan, lelah menghadapi semua ini.
Aku lihat dan perhatikan gerakan dia, skrng sudah ngga lg seperti dulu.
Sudah berubah...

Ternyata benar..!!
Dia langsung minta putus...
Tapi yg bikin aneh dalam diri ini, kenapa aku yg sudah tau gelagat akan putus kenapa aku kaget..!
Kenapa aku tersentak dasyat waktu itu??
Spontan saja aku persilakan dia untuk putuskan hubungan ini, bahkan aku ikhlas atas semuanya.
(klo dia seneng dgn keputusan ini, aku juga ikut seneng)

Waktu pun berjalan, aku coba tuk melupakan segala kenangan itu.
(jujur saja aku ini manusia biasa, cinta dan sayangku pun tak main main. Biarpun aku ini cowo, klo urusan yg satu ini pernah juga membuat mata ini berkaca kaca).
Tragis!!

Perlahan tp pasti aku teruskan untuk melupakan semuanya...
Akal dan pikiran ini sengaja aku setting agar tak connect lg ke arah dia.
Tapi apa yg terjadi?!
AAAAAAAAAAARRRRRGGGHHHH...!!
Bayangan dia bukannya lenyap malah semakin datang..!
AAAAAAAAAAARRRRRGGGHHHH...!!

SEKARANGPUN WAJAH DIA MASIH TETAP MENGHANTUI TIAP GERAK KU...!!

AAAAAAAAAAARRRRRGGGHHHH...!!

S G K 01-06-11 03:30 WIB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar